*REPORTASE* : Jakarta Fashion Week 2012


Akhirnya perhelatan mode termegah tahun ini sudah dimulai, tepat pada tanggal 12 November 2011 di Pacific Place Jakarta. Pembukaan yang bertajuk “Alliance of Beauty”  menjadi awal dari pekan mode yang paling ditunggu para pencinta fashion. Malam sabtu kemarin, menjadi ajang unjuk gigi 4 desaigner terkemuka dari  4 negara di Asia tenggara. Biyan dari Indonesia, Ashley Isham dari Singapura, Bernard Chandran dari Malaysia, dan Tube Gallery dari Thailand. Keempat designer  tersebut telah bekiprah lama dan telah mendapat nama di dunia fashion International.  Masing-masing dari keempat designer kondang tersebut menampilkan 12 rancangan busana yang menarik dengan menonjolkan kekuatan ciri masing-masing.
Biyan mendapatkan kesempatan  pertama yang menampilkan koleksi  rancangannya. Detil payet dan motif bunga pada rancangannya menarik perhatian pencinta mode yang hadir saat itu. Dengan sentuhan oriental, busananya menjadi tampak lebih elegan dan glamor. Rancangan-rancangan busananya mampu menyedot perhatian  audiens dan memang patut menjadi pembuka “Alliance of Beauty”.
Penampilan kedua, Bernard Chandran dari Malaysia  memfokuskan rancangannya pada permainan siluet desain dan pemilihan material modern.
Sementara itu, Tube Gallery menampilkan koleksi gaun cocktail yang ceria dan menyegarkan.  Ashley Isham dari Singapura menutup malam itu dengan tampilan koleksi busana yang dramatis dan penuh tekstur.
Melihat gemilangnya penampilan koleksi-koleksi busana pada pembukaan Jakarta fashion week, dapat kita bayangkan kemegahan dan kemeriahan Jakarta fashion week 2012. 

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital