Tetap Tampil Cantik di Hari Berhujan

Musim hujan telah tiba, udara lembab dan angin dinginnya membuat kita malas untuk keluar rumah. Ditambah lagi dengan jalanan yang berlumpur,,becek,,becek,,. Ayo,semangat!. Hujan bukan alasan kita untuk berdiam diri di rumah. Banyak hal yang baik menunggu di luar sana. Tapi, jangan lupa untuk selalu berpenampilan chic dan cantik meskipun rintik-rintik hujan terus berjatuhan dari langit.
Ada beberapa item fashion yang bisa teman-teman gunakan di hari yang dingin dan berhujan. 

1. Cape
     Cape adalah mantel luaran yang longgar. Cape bisa menjadi salah satu pilihan pengganti jaket karena panjangnya yang hingga pinggang dapat menghalau hawa dingin ke tubuh kita. Sekarang ini, sudah banyak bermunculan model-model cape yang imut dan chic. Karena bentuknya yang longgar, teman-teman bisa mengimbanginya dengan celana skinny dan sepatu berhak tinggi.

2. Trench Coat
    Sedikit berbeda dengan cape, trench coat adalah mantel yang panjang selutut. Trench coat lebih tertutup dari cape dan biasanya berbentuk seperti jas. Teman-teman bisa memilih trench coat dengan bahan campuran sintetis yang tahan air jadi selain menghangatkan tubuh, item fashion ini bisa menjadi jas hujan saat hujan masih rintik-rintik.
3. Syal
    Item fashion ini juga bisa digunakan apabila teman-teman tidak ingin menggunak cape atau trench coat yang penuh. Gunakan fashion yang berwarna dan padukan dengan atasan berwarna polos sehingga terlihat tidak ramai. Syal dapat digunakan untuk melindungi leher dari serbuan hawa dingin di musim hujan.


4.Payung
   Payung jadi item fashion?. kenapa enggak. Pilih payung dengan warna kesukaanmu atau yang sedang tren sekarang adalah payung transparan. Payung dapat melindungi diri dari guyuran air hujan yang deras. saat tidak hujan, payung yang dipilih sesuai dengan karakter fashion bisa juga menjadi pendampingmu. Sedia payung sebelum hujan.
5.Sepatu boots
  Jangan segan-segan menggunakan sepatu boots saat musim hujan kalau gak mau kaki terkena lumpur kotor. Sepatu boots khusus wanita telah banyak diproduksi. Modelnya juga sangat chic dan gak terlalu kaku.
nah, sudah punya bayangan mau tampil dengan style fashion musim hujan,kan? Belum?.. mari kita lihat beberapa contoh fashion style saat musim hujan. 


3 komentar:

lee myung dae 27 November 2011 pukul 23.29  

Tapi,,kayaknya gaya baju ini gak bakal diterapkan di Surabaya deh,,panas,,!

Dyan 28 November 2011 pukul 08.09  

pengen banget coba gaya baju ini.. nice tips.. :)

erina 18 Desember 2011 pukul 18.02  

ngebayangin kalo aku make baju kayak gitu...
gag pantes bLaass :)

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital