5 Tempat Paling Misterius di Dunia

Di tempat tinggal kita ini ternyata masih banyak tempat yang menyimpan banyak misteri.  Banyak orang berusaha menyingkap kebenaran dari tempat-tempat tersebut namun hasilnya masih berupa isu dan gossip yang makin menimbulkan banyak pertanyaan. Tempat-tempat tersebut bagaikan punya dimensi tersendiri yang tidak dpat dijangkau oleh teknologi canggih saat ini. Berikut adalah 5 tempat paling misterius versi kharisma fille bella.

1.Segitiga Bermuda
Berbagai peristiwa aneh yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah dan teknologi di lokasi ini telah membuat Segitiga Bermuda menjadi tempat paling misterius no.1 di dunia versi kharisma fille bella. Segitiga Bermuda merupakan daerah yang berada di Wilayah laut di selatan Amerika Serikat dengan titik sudut Miami (di Florida), Puerto Rico (Jamaica) telah mencatat sejarah yang mengagumkan oleh hilangnya pesawat dan kapal yang melewati daerah itu. Berbagai teori-teori muncul untuk menjawab misteri dari daerah ini. Salah satunya adalah teori lorong waktu. Menurut beberap peniliti, di daerah segitiga Bermuda terdpat sebuah gangguan atmosfir di udara berupa lubang di langit dan apabila pesawat atau kapal tertarik ke dalamnya tidak akan sanggup keluar lagi.

2. Antartika
Antartika pantas menempati tempat kedua sebgai tmepat plaing misterius setelah segitiga Bermuda berkat fenomena-fenomena alam  yang terjadi di wilayah ini dan masih menjadi suatu misteri. Salah satu fenomena alamnya adalah adanya danau yang tidak membeku. Padahal dengan suhu yang luar biasa dingin sekitar 50-60 derajat celcius dibawah nol, tentu keberadaan danau ini tidak dapat dilogika oleh akal. Dengan keadaan alam di Antartika yang begitu ekstrim dinginya sulit untuk menjelaskan bagaimana danau ini dpat terbentuk. Yang lebih unik lagi, di kawasan ini terdapat sebuah legenda yaitu tentang makhluk hidup humanoid yang menghuni perairan Antartika. Menurut beberapa saksi, makhluk ini berbentuk seperti manusia.


3. Bingbing Hei, Henan
Terletak di daerah barat propinsi Liaoning, Henan, Cina, daerah ini terkenal dengan zona anomali suhunya.  Ketika seluruh China sedang mengalami musim dingin, tempat ini adalah satu-satunya yang bersuhu hangat. Dan kebalikannya ketika musim panas tiba, suhu di daerah ini justru turun hingga minus12 derajat celcius. Zona ini seakan tidak terpengaruh oleh perubahan musim tempat sekitarnya. Zona anomaly suhu ini mempunyai luas sekitar 106.00 meter persegi. Masih menjadi sebuah misteri bagaimana hanya wilayah ini saja yang dapat mempunyai suhu yang berbeda dengan musim yang sedang berlangsung saat itu.

4. Moguicheng, Xinjian
Bagi yang belum mengetahui tempat ini. Moguicheng adalah wilayah terbengkalai di kota Xinjian,China. Wilayah ini juga mendpat sebutan kota iblis. Wilayah ini menyimpan misteri mengenai munculnya suara-suara yang misterius. Pada hari yang cerah dengan angina sepoi-sepoi di daerah ini akan terdengar alunan irama indah yang misterius. Suara itu terdengar seperti 10 juta bel kecil dan 10 juta gitar yang dimainkan bersama dengan apiknya. Namun, apabila angina kencang menerpa, suara tersebut akan berubah menjadi suara yang menyeramkan dan terdengar seperti raungan singa atau lolongan serigala. Di wilayah ini juga terdapat istana/kastil kuno. Peneliti masih belum dpat menemukan penjelasan yang tepat untuk fenomena suara di wilayah ini dan untuk itulah Moguicheng menempati tmepat ke-4 untuk tempat paling misterius di dunia.

5. Abydos, Mesir
Abydos menjadi tempat misterius karena ditemukannya gambar-gambar hieroglif  yang aneh pada balok-balok kuil kuno yang terletak di tempat itu. Pada balok tersebut, terdapat gambar mesin-mesin yang menyerupai pesawat  dan helikopter. Belum diketahui secara pasti, bagaimana peradaban zaman tersebut hingga dapat melukiskan mesin-mesin misterius tersebut. Apakah sudah ada teknologi pesawat terbang dan helikopter pada zaman itu?.








8 komentar:

Anonim,  19 Desember 2011 pukul 14.10  

tambah satu lagi bel... SI lantai 3 hahaha :)

zwharei 19 Desember 2011 pukul 16.43  

buat yg segitiga bermuda, katanya sih itu merupakan tempat bertemunya 3 aliran sungai yang berbeda sehingga ada suatu pusaran yang punya kekuatan yang ndak biasa bel.. ayo diselidiki lagi #voice mode: on




catch me at worldofzwha.blogspot.com

Ini Gue 22 Desember 2011 pukul 08.26  

nice inpo
saya suka yang berbau misteri

Kharisma Bella 22 Desember 2011 pukul 10.50  

@far15 : no comment y..
@zwharei : banyak teori,sar. gak ngerti yg bener yg mana.
@Ini Gue : emang misteri ada baunya?? hehehe..
thanks,,nice comment too.
@mitsuki : iy,ayo! terus gak bisa balik..

Galaxy Maharga111 22 Desember 2011 pukul 14.37  

Misteri memang asyik untuk diikuti. Good.

Yuliana Setia Rahayu 4 Januari 2012 pukul 23.48  

asik kali ya kalo bisa kesana.. tapi takuuutt.. asumsinya sdh nyeremin duluan..

Septi Z 5 Januari 2012 pukul 19.28  

jadi pengen ke tempat2 itu....

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital