Gaya Siapa yang Kamu Pilih??

Para remaja zaman sekarang tentunya sangat ingin selalu tampil keren dan menarik. Tak jarang kita meniru gaya para selebriti untuk menunjang penampilan yang oke. Setiap selebriti pasti mempunyai style yang berbeda-beda dan unik. Hal tersebut memberi inspirasi pada para remaja dalam cara bergaya sehari-hari. Menurut pendapatku, ada lima selebriti yang pantas menyadang gelar “trendsetter”, dari gaya berpakaian, gaya rambut, aksesoris yang dipakai menjadi sorotan publik dan menjadi bahan contekan gaya kita.

1.Rihanna
Penyanyi cewek R&B asal Barbados ini dikenal dengan potongan rambutnya yang pendek. Potongan rambut pendek menbuat auranya kuat dan tegas ditambah makeupnya yang selalu cenderung smooky dibagian mata. Meskipun berambut pendek, Rihanna selalu punya tatanan rambut yang membuat banyak orang melirik. Terkadang ia memberi sedikit sentuhan warna terang pada rambutnya yang hitam sehingga tampak berbeda. Rambutnya yang pendek bukan halangan untuk tampil anggun dan sexy. Beberapa kali Rihanna terlihat memakai gaun elegant namun tetap tidak melepaskan auranya yang kuat dan tegas.

2. Miley Cyrus
Cewek yang namanya melejit setelah membintangi sitkom Disney Hannah Montana ini selalu tampil ceria dan fresh. Penampilannya sangat remaja. Image remaja yang bebas dan bersemangat melekat di selebriti berbakat ini. Dalam setiap gayanya, Miley Cyrus selalu memakai pakaian yang simple, tidak terlalu mencolok tapi menarik dan pakaian yang membuatnya bebas bergerak. Stylenya ini menjadi inspirasi banyak remaja terutama penggemar sitkom Hannah Montana.

3.Beyonce

Ingin tampil dewasa dan anggun namun tidak mau terlihat tua?. Teman-teman bisa mencontek gaya penyanyi sekaligus perancang busana, Beyonce. Ia selalu berhasil membawa image wanita yang anggun dan berkharisma dimanapun ia berada. Gaun-gaun yang ia kenakan terlihat sangat cocok di tubuh penyanyi ini dan mampu memancarkan aura kuat seorang wanita dewasa berkharisma.

4. Lady Gaga

Bosen dengan gaya yang menoton begitu saja? Ingin mencoba sesuatu yang baru dan unik?..Hmmm,,teman-teman bisa mencari inspirasi dari penyanyi pop Amerika Serikat, Lady Gaga. Cewek bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta selalu punya gaya baru disetiap penampilannya. Cara berpakaian dan gaya rambutnya unik dan sedikit aneh selalu menjadi pusat perhatian. Baju yang terbuat dari daging ataupun rambut yang ditata mirip payung semua menjadi mungkin dan unik. Mau coba?

5. Suri Cruise

Anak perempuan dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini telah menjadi trendsetter bahkan diusianya yang sangat muda, Gaya berpakaian menjadi inspirasi para orangtua di seluruh dunia. Style Suri Cruise sangat fashionable, enak dipandang, imut khas anak-anak.





4 komentar:

mitsuki 22 Desember 2011 pukul 10.22  

Tiru aja Lady gaga,
dijamin semua mata tertuju padamu.
:-D
100%

Kharisma Bella 22 Desember 2011 pukul 10.46  

mau coba gaya Lady Gaga?..Silahkan...

Galaxy Maharga111 22 Desember 2011 pukul 14.10  

Mitsuki = Semua mata tertuju padamunya cuma bentar terus selanjutnya, "maaf, bukan kenalan saya!"

Kharisma Bella = Cewek banget ya postinganya.

Septi Z 9 Januari 2012 pukul 01.30  

lebih asyik kalau kita bisa ciptain gaya sendiri, tidak meniru siapapun....

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital