Cara Aneh dan Unik Untuk Jadi Cantik

Sebagai seorang wanita, cantik adalah sebuah kewajiban. Banyak cara yang ditempuh untuk mendapatkan wajahnya cerah, bersih dan tampak awet muda. Tidak sedikit obat-obatan yang dikonsumsi untuk menghilangkan flek hitam di wajah atau untuk membuat tubuh tetap langsing. Ada juga yang tidak sayang untuk mengeluarkan uang banyak di Salon untuk perawatan. Tapi taukah teman-teman sekalian, ternyata banyak cara-cara aneh dan unik untuk jadi cantik. Cara yang mungkin sebelumnya tidak pernah terpikirkan di benak teman-teman. Tapi jangan beranggapan yang terlalu untuk kata aneh karena meskipun cara yang atau bahan yang digunakan tidak biasa, pada faktanya bahan yang digunakan memang berguna untuk perawatan. Berikut ini adalah cara-cara aneh untuk jadi cantik versi kharisma fille bella, setelah beberapa saat browsing.

1. Krim Bisa Ular
Bisa ular menjadi perawatan??. Pasti berbagai pertanyaan bermunculan saat teman-teman disondorkan krim bisa ular ini. Dari pertanyaan simple seperti berbahaya atau tidak, sampai pertanyaan yang sedikit rumit seperti bahan kimia apa yang terkandung dalam bisa ular hingga dapat membuat wanita tampil lebih cantik.  Jangan kuatir teman, bisa ular yang mematikan kalau diolah dengan cara yang benar dapat mengurangi keriput pada wajah. Neurotroksin yang dihasilkan oleh anggota keluarga ular kobra berfungsi untuk menghalangi implus saraf ke otot untuk mendorong kelumpuhan pada mangsanya. Cara kerja bisa ular ini menghasilkan efek yang mirip dengan botox. Versi Sintesis dari krim bisa ular ini telah diproduksi oleh industri kecantikan yang berasal dari pertenakan ular di Brasil. Bisa ular ini merupakan salah satu perawatan favorit Katie Holmes.

2. Sabun dari Semut
Bayangkan saja semut-semut kecil itu dijadikan sabun mandi. Rasanya geli dan sakit semua pastinya. Jangan takut, karena perawatan sabun dari Jepang ini tidak benar-benar menggunakan semut hidup sebagai bahan utamanya. Semut-semut tersebut dihancurkan dan menjadi bahan campuran untuk sabun. Meskipun bentuknya yang kecil, semut mengandung kadar asam folat yang tinggi, yang dapat memberikan energi. Semut juga bermanfaat untuk menghilangkan kulit mati dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit. Dan bahkan  sabun yang berbahan dasar campuran semut ini dihargai US$ 15 atau sekitar Rp 120.000,-. 

3. Perawatan Muka dengan Kotoran Burung
Nah, apa lagi nih?! Pasti teman-teman sudah merasa jijik hanya dengan membayangkan muka kita diolesi oleh kotoran burung. Bau, lengket, dan kotor itulah anggapan kita ketika mendengar kata kotoran burung. Tapi, ternyata perawatan ini sudah sangat populer di negeri Sakura, Jepang. Kotoran burung yang digunakan adalah burung bulbul yang dipercaya dapat membuat wajah bersinar dan licin karena kaya akan asam amino. Perawatan ini telah digunakan para geisha dan aktor kabuki untuk menghapus riasan wajah. Namun, jangan sekali-sekali mencoba mencari kotoran burung bulbul dan langsung dioleskan di muka, kotoran burung ini harus melalui serangkai proses untuk mensterilkan, menghilangkan racun, kemudian ditumbuk menjadi bubuk. 

4. Spa Mentega
Spa mentega ini terdapat di salah satu salon kecantikan di Ethiopia. Potongan-potongan mentega ditaruh di sekujur tubuh lalu kita akan diajak kesebuah ruangan yang memiliki lubang asap. Kita akan berdiam diri dulu dalam ruangan itu hingga semua mentega yang diletakkan ditubuh kita telah meleleh. Setelah itu kita akan dipijat selama 45 menit. Wah,, berasa jadi kue,nih.  Tapi gak ada salahnya untuk dicoba karena perawatan ini bermanfaat untuk membuat kita lebih rileks dan dapat pula mengencangkan otot.




4 komentar:

mitsuki 22 Desember 2011 pukul 10.22  

yuck!
gak deh!
mau cantik, ya..gak gitu-gitu amat kalee..

Kharisma Bella 22 Desember 2011 pukul 10.48  

tapi buktinya banyak yg pke,kok. klu mw coba y silahkan, gak mw y udah..kan cma info,doang.

Galaxy Maharga111 22 Desember 2011 pukul 14.31  

Kenapa cewek selalu pengen cantik?

Septi Z 9 Januari 2012 pukul 01.26  

kalau aku pilih dari buah2an segar aja....tp bagiku cantik fisik itu tdk sepenting cantik dari hati....

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital